news

 4 kali kalah pantang menyerah

Setelah 2 kali kalah dengan SMPN 1 Gumukmas dengan skor tipis, smanum dibekuk Mandiri Club Jatiroto dengan skor mencolok 0-56 (Pa) dan 0-15 (Pi). Pertandingan yang berlangsung di awal Februari ini (15/2) mengukuhkan posisi smanum di barisan buncit sebagai juru kunci basket yang harus banyak belajar lagi. Bagai menantang macan smanum melakoni pertandingan melawan Mandiri Club. Sekedar info, Mandiri Club merupakan jawara yang telah menorehkan prestasi sebagai tim basket no. 1 (Pa) dan no. 2 (Pi) di kabupaten Lumajang. Pertandingan ini jelas tidak imbang. Tapi dengan ini smanum akan belajar mengembangkan timnya lebih baik.

Awal maret (1/3) smanum ditantang Tim Basket Flix dari kota Puger. Ajaibnya, di 2 kuarter awal smanum berhasil menahan imbang flix 10-10. Tetapi hasil ini tidak mampu bertahan lama. Karena pada kuarter terakhir, smanum harus puas setelah tertinggal 6 poin dari Flix. Skor akhir 26-20.

Tak puas dengan hasil pertandingan resmi, smanum menawarkan pertandingan tambahan. Mujur ternyata, dengan mengumpulkan 2 poin lebih banyak dari flix smanum berhasil membalas kekalahannya. Hasil ini memang dimenangkan oleh Flix. Tetapi bukan jaminan bahwa Tim Basket smanum adalah tim basket yang tak pantas bertanding lagi. Smanum akan terus bertahan menghadapi lawan-lawannya hingga kemenangan sejati diraih nanti, dan seterusnya. 

Don’t give up SMANUM